Sebelum Pindah Tugas, Kapolsek Pleret Pamitan Kepada Bhayangkari

Posted by tribratanewsbantul on 06:21

Bhayangkari Ranting Pleret menggelar pertemuan rutin bulanan di Mapolsek Pleret, Minggu (14/7/2019) pagi.

Pertemuan ini menjadi kali terakhir dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Titik Sumanto, menjelang kepindahan Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH di tempat tugas yang baru sebagai Kasat Sabhara Polres Bantul.

Hadir Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH selaku Pembina Bhayangkari Ranting Pleret serta segenap pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Pleret.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH beserta Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Titik Sumanto berpamitan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pleret.

AKP Sumanto SH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Bhayangkari Ranting Pleret atas dukungan setiap kegiatan di Polsek Pleret selam ini. Ia juga memohon maaf apabila selama tugas dan mengabdi di Polsek Pleret masih banyak kekurangan, baik dalam memimpin di Polsek Pleret maupun sebagai Pembina Bhayangkari Ranting Pleret.

Harapannya kedepan Bhayangkari Ranting Pleret semakin eksis dan turut mendukung dalam setiap kegiatan di Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:21

0 komentar:

CB