Hari Pertama Masuk Sekolah, Kanit Lantas Polsek Pleret Menjadi Pembina Upacara Di MTs N 6 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 06:19

Libur sekolah telah usai, Senin (15/7/2019), seluruh siswa di Tanah Air sudah mulai masuk sekolah Tahun Ajaran Baru 2019/2020. Begitu juga dengan siswa-siswi MTs N 6 Bantul, Wonokromo, Pleret, Bantul.

Bahkan sejak pukul 06.30 WIB, seluruh siswa sudah mulai berkumpul di halaman Madrasah untuk mengikuti Upacara Bendera hari Senin. Upacara dilaksanakan pukul 07.00 WIB, diikuti oleh para siswa dan Guru MTs N 6 Bantul.

Dalam upacara tersebut bertindak selaku Pembina Upacara yaitu Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Effendi Sulistianto SH MM. Dalam amanatnya, Kanit Lantas memberikan arahan tentang kedisiplinan, ketaatan kepada orangtua dan Guru, serta memberi wawasan bahaya Narkoba.

Tak hanya itu, ia juga berpesan agar para siswa setingkat SMP atau MTs supaya tidak mengendarai kendaraan bermotor, terlebih saat berangkat ke sekolah. Disamping karena belum cukup umur untuk memiliki SIM, hal itu juga melanggar aturan.

Mengakhiri amanatnya, Kanit Lantas mengajak para siswa turut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, serta memberi semangat untuk terus belajar karena mereka inilah generasi masa depan Indonesia. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:19

0 komentar:

CB