Polsek Imogiri Adakan Syukuran Hut Bhayangkara Ke-73

Posted by tribratanewsbantul on 07:56

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Kepolsian sektor  Imogiri mengadakan tasyakuran  di Aula  mapolsek Imogiri. Sabtu (30/06/2019).

Tasyakuran dihadiri oleh Bapak Danramil Imogiri, Kapten Inf. Surono beserta anggota, Camat Imogiri Ibu Dra.srihayatun, Bayangkari polsek Imogiri, para Purnawirawan POLRI wilayah Imogiri, Toga, Tomas,  dan tamu undangan lainya .

Dalam sambutanya Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH mengucapkan “selamat datang pada tamu undangan yang hadir memenuhi undangan kami. Kegiatan ini kami laksanakan karena rasa syukur dan bangga kami  sebagai anggota Polri, bahwa Polri Sekarang  telah berusia Ke-73 th.

“Tidak mengurangi rasa syukur walaupun acara syukuran ini kami laksanakan cukup sederhana , semoga dengan bertambahnya usia Polri, kami dapat meningkatkan profesionalitas seluruh anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya polsek Imogiri”, harap Kapolsek.

Kemudian dalam sambutannya Danramil Imogiri Kapten Inf. Surono menyampaikan selamat Hut Bayangkara ke – 73 semoga  Polri semakin sukses dalam tugas pokoknya yaitu  melindungi, mengayomi dan melayani  masyarakat serta penegakan hukum, sehingga makin dipercaya dan makin  dicintai masyarakat.

“Kami TNI dan POLRI akan tetap bersinergi dalam segala Hal khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI”, ucap Danramil.

Dalam kesempatanya, Camat  Imogiri Ibu, Dra. Sri Hayatun juga mengucapkan “selamat HUT Bhayangkara ke 73 untuk Polri" semoga polri kedepanya semakin sukses dan dicintai masyarakat. Semoga polri kususnya polsek Imogiri semakin bersinergitas dengan  instansi terkait wilayah imogiri.

Di usianya yang ke 73 ini semoga Polri lebih profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada masyarakat. (Humas Polsek Imogiri).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB