Kapolsek Jetis Mendapat Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73 Dari Jajaran Forkompimcam

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH, MM mendapat ucapan Selamat Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 73 dari jajaran Forkompimcam  dan Lurah serta Kepala dinas Instansi terkait se kecamatan Jetis Bantul. Minggu, 30 Juni 2019 pukul 19.30 Wib.

Ucapan selamat tersebut disampaikan saat acara malam tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolsek Jetis mengambil tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri  Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara".

Nampak Hadir dalam malam tasyakuran tersebut yaitu Forkompimca kec Jetis, para Kepala dinas, seluruh anggota polsek Jetis beserta ibu Bhayangkari,  perwakilan anggota koramil Jetis, lurah desa beserta, perwakilan pamong desa  se kec Jetis, purnawirawan OPolri, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya,  Kapolsek Jetis mengucapkan terimaksih atas ucapan selamat Hut Bhayangkara ke 73 nya dan terimakasih atas kehadiranya pada malam tasyakuran ini. Dimana acara ini serentak dilaksankan oleh institusi Polri di seluruh nusantara.

Dalam acara ini, kita juga sekaligus untuk mengenang jasa jasa para pendiri polri. Semoga dengan acara ini dapat menambah semangat kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Jetis, amannya wilayah kecamatan Jetis juga tak lepas dari sinergitas yang telah terjalin antara elemen masyarakat, pemerintah Kec Jetis maupun dari rekan Koramil Jetis. Untuk itu pada kesempatan ini kami mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Dalam kesempatanya, Camat Jetis menyampaikan, semoga polri semakin jaya dan senantiasa di beri rahmat oleh Tuhan Yyang Maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar.

Perlu diketahui Polri telah bekerja keras dalam rangka pengamanan pemilu 2019 yang diakhiri oleh putusan MK tentang sengketa pemilu, ini merupakan wujud dari profesionalisme Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas di negara kita ini.
Selama ini polsek Jetis telah menjalin kerjasama yang baik dengan unsur unsur pemerintahan maupun dengan Koramil Jetis guna mewujudkan Kamtibmas diwilayah kecamatan Jetis, kami berharap hal ini terus dijaga dan ditingkatkan sehingga dengan adanya situasi yang aman pembangunan di kecamatan Jetis dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Di akhir sambutanya Camat Jetis mendoakan semoga seluruh anggota polsek jetis di berikan kesehatan dan kekuatan lahir batin sehingga dapat menjalankan tugas tugasnya dengan baik.

Acara selanjutnya diadakan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Jetis yang di berikan kepada Aiptu Wakidi Ka SPKT 3 anggota terlama berdinas di Polsek Jetis.

Sedangkan Pemotongan kue oleh Danramil Jetis Kapten Chb Stefanus diberikan kepada Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH, MM. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB