Malam Tirakatan HUT Bhayangkara Ke 73 Di Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengelar acara malam tirakatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 bertemakan "Dengan Semangat Promoter Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara " di Mapolsek Kretek. Sabtu (30/6/2019) malam

Kegiatan tirakatan dan doa bersama serta syukuran kenaikan pangkat 4 anggota Polri dan 1 ASN anggota Polsek Kretek ini dihadiri oleh camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Danramil Kapten Mardiyono beserta anggota, Lurah se kecamatan Kretek, Dukuh Mancingan XI Hendry Sarwoko S.Pd dan ketua Rt 01, Purnawirawan Polri masa kepemimpinan Kompol Leo Fasak serta personel Polsek Kretek.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengatakan acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh esok hari 1 Juli 2019 serta syukuran kenaikan pangkat 4 anggota Polri dan 1 ASN Polsek Kretek.

Mohon doa restunya agar kedepan personil Polsek Kretek sehat dan sukses dalam mewujudkan wilayah Kretek tertib, aman dan tentram. Kita berdoa untuk keselamatan semua, tidak hanya anggota Polsek Kretek namun juga masyarakat Kretek, tanpa sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat kamtibmas tidak akan terwujud, untuk itu kebersamaan ini mari kita jaga, ujarnya.

Kepada anggota yang naik pangkat diucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga amanah dengan harapan meningkatkan kinerjanya sesuai dengan bidangnya masing-masing, imbuhnya.

Selesai memberikan sambutannya Kompol Leo Fasak berkenan memotong tumpeng yang diberikan kepada anggota termuda Polsek Kretek Bripda Mutia Putri Dahlia.

Sedangkan Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya mengapresiasi terhadap tugas Polri kususnya Polsek Kretek yang telah dengan semangat tinggi mengawal kamtibmas, sehingga wilayah Kretek bisa dikatakan dalam keadaan kondusif, terbukti tidak ada kasus yang sangat menonjol. Selamat dan sukses, pungkasnya.

Sedangkan Ustadz Suroyo dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa Polisi sudah ada sejak jaman Majapahit masa pemerintahan Maha Patih Gajahmada.

Gajahmada seorang yang sangat pawai memimpin pemerintahan,dengan iklas tanpa pamrih bekerja untuk mensejahterakan rakyatnya,terbukti dengan sumpahnya," Amukti Palapa ". Tausyiah ditutup dengan doa oleh Ustadz KH. Suroyo.

Malam tirakatan di Mako Polsek Kretek juga dihibur oleh orgen tunggal Chynda Intertament dengan menampilkan penyanyi Renita Cirana, Icha Vanisa. Kegiatan berakhir pukul 23.00 wib, selama berlangsungnya kegiatan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB