Sholawat & Doa Bersama Habib Syech di MTS HDWR Brajan Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Puluhan personel dari Polsek Pleret dan Polres Bantul diterjunkan dalam pengamanan acara Sholawat & Doa Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Musholla Tengah Sawah (MTS) HDWR dusun Brajan, Wonokromo, Pleret, Bantul pada Minggu (30/6/2019) malam. Pengamanan juga dibantu dari Koramil Pleret dan Banser.

Acara tersebut dalam rangka pelepasan Calon Jamaah Haji KBIH Muslimat NU HDWR tahun 2019 yakni sebanyak 261 orang Calon Haji.

Hadir antara lain Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Forkompincam Pleret, para Kyai, Alim Ulama dan para Syekhermania serta jamaah dari warga masyarakat.

Serangkaian acara diawali dengan bersholawat serta doa bersama dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan diikuti oleh ribuan Syekhermania serta seluruh jamaah yang hadir.

Selanjutnya dalam tausiahnya, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mendoakan semoga para calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah haji dan umrah dengan sempurna, selamat, nikmat serta dapat kembali ke Tanah Air dengan haji yang mabrur.

Semoga mereka semua bahagia, bahagia dalam menjalankan ketaatan di Mekah dan Madinah. Semoga Allah SWT memberikan mereka dengan jamuan nikmat, ampunan, kemudahan, keberkahan serta jamuan-jamuan yang baik untuk mereka dan kita semuanya. Dan insyaalloh kita semua yang tertinggal dapat menjalan ibadah haji di tahun-tahun yang akan datang bersama keluarga kita, bersama anak cucu kita dan bersama orang-orang yang kita cintai.

Ulama berkharisma itu juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri yang ke-73 kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mengatakan Polisi itu mitra masyarakat, jadi Polisi bekerjasama dengan masyarakat. Kita sebagai masyarakat wajib untuk bekerjasama dalam menciptkan suasana aman, kondusif, tenang dan tentram di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Terima kasih Bapak-bapak Polisi, kalian semua hebat. Semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan-kebaikan kalian. Mabruk Alfa Mabruk, Dirgahayu Polri", ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya berpesan kepada para calon jamaah haji agar senantiasa menjaga kesehatan, sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan lancar.

Seluruh rangkaian acara berjalan lancar hingga berakhir pukul 23.00 WIB dengan aman dan tertib. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB