Tasyakuran Hut Bhayangkara Ke 73 Di Mapolsek Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Minggu, 30 Juni 2019 pukul 20.00 Wib, di Mako Polsek Srandakan berlangsung kegiatan malam tirakatan dan tasyakuran dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 dengan tema "Dengan Semangat HUT Bhayangkara Kita Tingkatkan Sinergitas demi terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif ".

Hadir dalam acara tersebut Camat Srandakan Anton Yulianto AP,  Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto, Danramil 17 Srandakan Kapten Chb Hermanto, Lurah desa Trimurti Srandakan Agus Purwaka St beserta Pamong desa Trimurti Srandakan, Ketua Bhayangkari Ranting Srandakan Ny B. Muryanto beserta Bhayangkari ranting Srandakan, TNI, POLRI, ASN, Purnawirawan POLRI,  beserta tamu undangan sekitar 100 orang

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Selanjutnya membacakan sejarah Polri dilanjutkan Pembacaan tahlil dan dzikir untuk para pejuang Bhayangkara yang telah gugur mendahului kita dipimpin mbah kaum Harjo Pawiro.

Setelah pembacaan doa tahlil dan dzikir dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh mbah kaum dan diserahkan kepada Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto.

Acara doa tahlil dan dzikir berakhir dilanjutkan denga acara hiburan orgen tunggal. Pada pukul 23.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan  berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB