Polsek Sedayu Mendapat Kunjungan Team Supervisi Dari Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Sedayu, 17 juli 2019 pukul10.30 Polsek Sedayu mendapat Kunjungan team supervisi dari polres bantul  yang dipimpin oleh AKP Rofiqoh dan AKP Teguh Suparno beserta 2 orang anggota staf.

Team Supervisi dari Polres Bantul  Polda DIY  melakukan pengecekan ke polsek-polsek jajaran, Supervisi dilaksanakan dalam rangka pembinaan, pengawasan, dan pengendalian pelaksanaan tugas-tugas.

Dalam arahannya Kasubag pers  mengingatkan kepada anggota agar meningkatkan kedisiplinan karena tingkat kesejahteran semakin meningkat.

Supervisi ini  dilaksanakan dengan tujuan agar tugas operasional di polsek sesuai juklak dan juknis maupun prosedur yang berlaku.

Juga mengingatkan anggota yang mau naik pangkat  dan pensiun setahun sebelumnya agar persiapkan Administrasi  untuk mempermudah  pengusulan.

Kendala yang dihadapi polsek silahkan utarakan, apabila ada  usulan silahkan ajukan ke polres Bantul  untuk mendukung kinerja.

Dengan adanya supervisi atau pemeriksaan awal dari Polres Bantul diharapkan Polsek-Polsek dapat melakukan perbaikan dan pembenahan guna meminimalisir kesalahan atau kekurangan saat ada Suvervisi dari tingkat Polda.(Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB