Rapat Persiapan Penyerahan Bansos Rumah Tidak Layak Huni Di Balai Desa Poncosari

Posted by tribratanewsbantul on 08:03

Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen Haryanto menghadiri Rapat persiapan penyerahan Bansos untuk Rumah Tidak Layak Huni oleh Bupati Bantul di Balai desa Poncosari Srandakan Bantul. Selasa, 23 Juli 2019 pukul 10.00 Wib.

Rapat dihadiri oleh Lurah desa Poncosari Srandakan H. Supriyanto St. Spt, dari dinas Pekerjaan umum bapak Suprapto, Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen Haryanto, Koramil Srandakan yang diwakili Serma Sholikin, protokol Bantul, Dis Hub Bantul, Pol PP Bantul, BPD Bantul dan BPR Bantul.

Dalam rapat ini dibahas tentang persiapan giat penyerahan secara simbolis Bansos untuk Rumah Tidak Layak Huni oleh Bipati Bantul pada hari Rabu, 31 Juli 2019 pukul 10.00 Wib di balai desa Poncosari Srandakan Bantul dengan Calon penerima sebanyak 259 KK dari 12 desa 6 kecamatan.

Pengamanan dan parkir serta jalur menuju ke lokasi diserahkan sepenuhnya kepada Polsek, Pol PP dan Dishub, untuk tamu undangan sekitar 300 orang.

Pukul 11.30 Wib kegiatan rapat persiapan penyerahan Bansos untuk Rumah Tidak Layak Huni oleh Bupati Bantul berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB