Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73, Relawan 'Geruduk' Mapolres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:52

Ratusan anggota relawan Kabupten Bantul, Senin (1/7/2019) pagi, mendatangi Mapolres Bantul.

Kedatangan para relawan yang berasal dari Pemuda Pancasila, Paksi Katon, Tagana, PMI, FMM dan Saka Bhayangkara ini, adalah dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH didampingi Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH dan pejabat lainnya. Serta dihadiri oleh puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik.

Perwakilan dari relawan, Waljito SH yang juga Ketua Front Masyarakat Madani DIY dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polri.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke 73 kepada Polri, semoga Polri semakin jaya,” ujar Waljito yang disambut pekik rekan-rekan relawan.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam tanggapannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedatangan dan dukungannya terhadap Polri khususnya bagi Polres Bantul.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan, mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan relawan yang telah dengan sepenuh hati datang ke Mapolres Bantul,” katanya.

Selanjutnya, para relawan yang diwakili Pembina FKOR DIY Sutrajaya atau yang akrab disapa Mbah Joyo, menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Bantul seraya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 untuk Polres Bantul. Dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:52

0 komentar:

CB