Unit Binmas Polsek Kasihan Penyuluhan Bahaya Napza Di SMK Muh Bangunjiwo

Posted by tribratanewsbantul on 06:49

Unit Pembinaan Masyarakat Polsek kasihan dipimpin oleh Aiptu Markuwat melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan Napza di SMK Muhammadiyah Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Senin (15/07/2019) pukul 10.45 WIB.

Kegiatan ini dapat terselenggara atas kerjasama SMK Muh Bangunjiwo dengan Polsek Kasihan dalam rangka pepmbinaan dan penyuluhan penerimaan siswa baru SMK Bangunjiwo dengan  Nara sumber Panit I Binmas Kasihan Aiptu Markuwat, Banit Intelkam Kasihan Aipda Ari Dwi Purnomo, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH dan Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono, SH di hadiri Kepala SMK Muh Bangunjiwo bapak Panjang Triyono, ST. Eng, Siswa baru SMk Bangunjiwo tahun ajaran 2019/2020 jumlah 57 anak.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Markuwat dan tim Polsek kasihan  memberikan pembinaan kepada para pelajar baru SMK Muhammadiyah agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas, narkoba dan kebut-kebutan dijalan atau balapan liar.

“Kepada adik-adik pelajar untuk bisa menjadi pelopor pelajar yang bebas narkoba, serta jadilah generasi muda yang memiliki kepribadian yang beriman dan berkarakter kuat serta cerdas, berakhlak mulia dan tentunya menjadi generasi muda yang bertanggung jawab, menumbuhkan kedisiplinan dan mematuhi serta menjunjung tinggi hukum yang berlaku serta dapat menjaga nilai-nilai luhur bangsa Indonesia,” harapnya.

Para siswa baru juga diberikan materi mengenai kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba dan balapan liar dikalangan pelajar.

Sebagai pengemban fungsi pembinaan pelajar, Aiptu Markuwat menghimbau agar para siswa Siswi dapat bijak menggunakan media sosial, dapat menggunakan media sosial untuk hal hal yang positif. Anggota sat binmas juga memberi motivasi agar para pelajar semangat meraih cita-cita. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:49

0 komentar:

CB