Ketua Ranting Bhayangkari Sanden Pamitan

Posted by tribratanewsbantul on 06:41

Bhayangkari Ranting Polsek Sanden Polres Bantul mengadakan pertemuan rutin di Mushola At Taubah Polsek Sanden. Dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan pamitan Ketua Ranting Sanden kepada seluruh anggota Bhayangkari, Minggu pagi (14/7/2019).

Pertemuan dipimpin Ketua Ranting Sanden Ny Jujuk Riwanta dan dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta segenap pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Sanden.

Ny Jujuk Riwanta Ketua Bhayangkari Ranting mohon pamit dan akan mengikuti tugas suami ditempat tugas yang baru sebagai Kapolsek Pleret Polres Bantul. Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Sanden Ny. Jujuk Riwanta memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari Sanden yang sudah membhaktikan diri dan bekerja bersama dalam organisasi Bhayangkari. Meskipun pindah tugas, kami harap ibu-ibu tetap menjaga silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan baik," tutur Ny Jujuk Riwanta.

Sementara itu, pengurus Bhayangkari Ranting Sanden mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ny Jujuk Riwanta beserta AKP Riwanta, semoga semakin sukses. Acara dilanjutkan foto bersama sebagai kenang-kenangan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB