Anjangsana Kapolres Bantul Berikan Motivasi Kepada Anggota Yang Sakit Menahun

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Program Polres Bantul Peduli dan Berbagi, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dan Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK melaksanakan kegiatan anjangsana serta memberikan tali asih kepada sejumlah anggota yang menderita sakit menahun di kediamannya, Jumat (16/7/2021) pagi.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Bantul mengunjungi anggota Polri yang menderita sakit menahun diantaranya, Aipda Yudha Andiyanto dan Aiptu Arifin.

Sementara itu, Wakapolres Bantul di lokasi berbeda juga mengunjungi anggota Polri yang menderita sakit menahun, yakni Aiptu Sukardi dan Aiptu Arif Ananto.

Kapolres Bantul dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa kegiatan anjangsana ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara personel Polres Bantul dengan anggota yang sakit.

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan sebagai wujud solidaritas sesama anggota Polri. Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi bagi anggota yang sakit untuk sembuh,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul juga memberikan bantuan sosial (tali kasih) kepada anggota Aipda Yudha Andiyanto dan Aiptu Arifin. Tak lupa Kapolres bersama rombongan mendoakan agar anggota yang sakit dapat diberikan kesembuhan dari sakit yang telah lama dideritanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB