Polsek Bambanglipuro Distribusikan Bantuan Beras Polres Bantul Peduli Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Polsek Bambanglipuro melaksanakan bhakti sosial mendistribusikan bantuan beras dalam program Polres Bantul Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kapanewon Bambanglipuro, Bantul.

Dalam kegiatan ini,  Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan Program Tersebut Dengan membagikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, Selasa (27/7/2021) pagi.

Pemberian bantuan beras dilaksanakan secara langsung dengan mendatangi rumah warga yang akan menerima paket beras dan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di antaranya physical distancing dan memakai masker.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri bagi warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dilakukan secara langsung agar tepat sasaran dan mencegah kerumunan massa yang berpotensi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bambanglipuro berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, serta selalu patuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19,” tutur Kapolsek. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB