Kapolsek Sewon Cek Kesiapan Vaksinasi Masal di Pasar Seni Gabusan

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Guna memastikan dan mendukung program Vaksinasi masal yang di prakarsai oleh Dinas Koperasi Dan UMKM Daerah Istimewa Yogyakarta, yang di langsungkan di Kompleks Pasar Seni Gabusan ( PSG ), maka Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH di dampingi oleh Panit Binmas Iptu Sujarwo melaksanakan pemantauan kesiapan vaksin massal, Rabu (28/07/2021), siang.

Disela pengecekan tersebut Kapolsek mengungkapkan guna kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung Polsek Sewon menempatkan beberapa personil.

"Kita sengaja menempatkan beberapa personil guna membantu kelancaran dan keamanan selama kegiatan vaksinasi masal, hal ini di lakukan mengingat banyaknya peserta yang ingin berpartisipasi dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti saat pendaftaran ditutup karena kuwota terpenuhi, sedangkan peserta masih banyak yang belum bisa mendaftar, hal ini tentunya akan menimbulkan masalah" jelasnya.

Sementara itu Panit II Sabhara Polsek Sewon Iptu Harjana yang memimpin pengamanan vaksinasi masal tersebut mengatakan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup besar terbukti pelaksanaan dari pagi mulai pukul 08.00 wib sampai ditutup pada pukul 16.00 wib, masih banyak warga yang datang dan menanyakan tentang pelaksanaan vaksinasi masal selanjutnya, dan tidak sedikit pula yang harus kembali karena kuota sudah terpenuhi.

"Jumlah peserta yang hadir 652 orang dan yang tervaksin sebanyak 650 orang, namun secara umum pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman" tutup Iptu Harjana. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB