Polsek Piyungan Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Puskeskmas Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:18

Personel Polsek Piyungan dipimpin Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis II di Puskesmas Piyungan, Sabtu (24/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 dosis II ini kembali diberikan kepada warga masyarakat yang sebelumnya sudah menerima suntikan dosis I pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Pada kegiatan tersebut Wakapolsek Piyungan menuturkan, pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

"Polsek Piyungan akan selalu mengawal setiap vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas serta memonitor perkembangannya dengan harapan setiap kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar." jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa masyarakat yang sudah selesai divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 tetap wajib mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pesan AKP Suharyanta.

Sementara itu,  dari 141 warga yang hadir, sebanyak 136 warga lolos screening untuk divaksin, sedangkan 5 orang ditunda. Adapun vaksin yang diberikan yaitu jenis vaksin Sinovac. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB