Kapolsek Piyungan Jenguk Anak Anggotanya Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH beserta anggotanya menjenguk anak salah satu anggota Polsek Pyungan yang sedang sakit, Kamis (29/7/2021).

Anshori Fashoha Prabowo (15) merupakan anak sulung dari Aipda Edi Pardiyantoro yang tengah menjalani perawatan di rumah karena patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan memberikan tali asih, serta mendoakan kepada putra dari Aipda Edi agar segera diberikan kesembuhan.

“Kami semua anggota dari Polsek Piyungan mendoakan agar putranya segera sembuh dan dapat beraktvitas seperti sedia kala,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara anggota dengan Polsek Piyungan,” ujarnya.

Atas kunjungan tersebut, Aipda Edi Pardiyantoro beserta istri menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kepedulian Keluarga Besar Polsek Piyungan yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk putranya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB