Kanit Binmas Polsek Imogiri Wakili Kapolsek Hadiri Pelantikan dan Sertijab Dukuh Numpukan

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Kanit Binmas Polsek Imogiri Iptu Agus Taprihatin mewakili Kapolsek menghadiri  Pelantikan dan serah terima jabatan Dukuh Numpukan, Karangtengah, Imogiri di Gedung Satria Bangsa Kalurahan Karangtengah,  Jumat ( 30/7/2021) siang.

Hadir dalam Pelantikan dan serahterima jabatan Kasubag Pembinaan Administrasi  Pemdes Kab Bantul Margono, SIP. Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun, Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu, Kepala KUA Imogiri Ahmad Roiz Wizda, Panewu Anom Imogiri Sunarto, S.Sos. Lurah Karangtengah Haryanto,bKetua panitia Insan Gunarjo, S.Pd.I.,M.Si.Dukuh se Kalurahan Karangtengah, Ketua Bamuskal Hj. Jazimah, Calon Dukuh terlantik Ahmad Pamuji, Dukuh lama /purna tugas Anwar Raharjo serta Tamu undangan.

Pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan diawali dengan Pembukaan.dilanjutkan  Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pembacaan doa.serta Laporan Ketua Panitia  Insan Gunarjo, S.Pd.I.,M.Si.

Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Numpukan Ahmad Pamuji oleh Lurah Karangtengah Haryanto dan disaksikan Panewu Anom Kapanewon Imogiri Sunarto, S.Sos dan Ketua Bamuskal Kalurahan Karangtengah Hj. Jazimah periode 2021 dampai dengan 2045

Panewu Imogiri  Imogiri Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya Mengapresiasi kepada panitia dan pemerintah Kalurahan Karangtengah yang telah melaksanakan tahapan tahapan dalam pemilihan dukuh Numpukan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Serta berharap kepada Dukuh terlantik dapat bersinergi dengan pemerintahan kalurahan dan kami berharap juga kepada dukuh dukuh senior tolong kasih bimbingan kepada dukuh yan baru saja terlantik agar supaya nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pada masa pandemi ini mari kita selalu menjaga kesehatan dan dengan diberlakukanya PPKM Darurat ini marinkita ikuti peraturan pemerintah dan selalu mematuhi protokol kesehatan semoga Covid 19 ini segera berakhir. ( Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB