Kapolsek Piyungan Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190 Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 13:32

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH mengikuti upacara Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Bantul tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting Kabupaten Bantul di Aula Kapanewon Piyungan Bantul, Senin (26/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Panewu Piyungan Roy Robert EB AP MM, Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono, Kepala KUA Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, Panewu Anom dan Lurah se Kapanewon Piyungan.

Pada kesempatan tersebut segenap tamu yang hadir menyaksikan dan mendengarkan sambutan dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih secara virtual dengan mengusung tema “Bersatu Bangkit Lawan Covid-19 Untuk Bantul Lebih Harmonis dan Sejahtera”.

Dalam prosesi tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Piyungan dan Danramil Piyungan yang diterimakan kepada Panewu Piyungan.

Selama kegiatan zoom meeting berlangsung hingga selesai berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB