Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Monitoring Kegiatan Vaksinasi Bagi Pengurus RT

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan edukasi dan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis pertama kepada Pengurus RT Kalurahan Gilangharjo di Pendopo Kalurahan Gilangharjo Pandak Bantul, Jumat (16/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Pandak Ipda Suharyanta, Kepala Puskesmas Pandak I dr. Agung, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Banit Provos Bripka Subiyanto dan Pengurus RT Kalurahan Gilangharjo.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada Pengurus RT Kalurahan Gilangharjo.

Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang hadir dalam vaksinasi. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB