Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Laksanakan Penyaluran Bantun Beras Bantuan Dari Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 16:02

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan Penyaluran Bakti Sosial paket beras dalam rangka Polres Bantul Peduli bertempat di Pedukuhan Kauman Gilangharjo Pandak Bantul, Kamis (22/07/2021) jam 09.00 WIB.
 
Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH bersama dengan Kanit Provos Aiptu Sutapa Mulyana laksanakan Bakti Sosial Polres Bantul peduli dalam Wujud penyaluran Bantuan paket beras untuk Masyarakat terdampak Covid-19 (yang positif Covid-19 dan sedang Isoman).

Dalam rangka Bakti Sosial Polres Bantul untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH menyalurkan beras kepada masyarakat di Dusun Kauman Gilangharjo Pandak Bantul. Diharapkan Dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo juga memberikan himbauan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19. Diharapkan masyarakat di Pedukuhan Kauman ini tetap tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:02

0 komentar:

CB