Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Pengamanan Pemakaman Warga Terpapar Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE peduli kemanusiaan melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah warga yang terpapar Covid-19 di Makam Piring II, Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Senin (5/7/2021) jam 11.00 WIB.

Warga yang meninggal karena terpapar Covid-19 yaitu Hs (56) warga Kadipaten Wetan Yogyakarta. Pemakaman dilakukan oleh Relawan Satgas Covid-19 FPRB Murtigading dengan standar protokol kesehatan menggunakan pakaian APD lengkap. Turut hadir dalam pemakaman antara lain Lurah Murtigading, Carik, Jogoboyo, Kamituwa, Relawan Satgas Covid-19 FPRB, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Dukuh Piring II.

“Sebagai mitra masyarakat kami selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat terutama dalam pemakaman warga yang terpapar Covid -19, agar pemakaman berjalan lancar dan tanpa kendala”, kata Bripka Tri Asih SE.

“Kami juga selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Murtigading untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB