Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Monitoring Pemakaman Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo SH bersama Babinsa Koramil 04 Sewon melaksanakan monitoring dan pengamanan jalannya di TPU Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantul pada Selasa (13/7/2021) malam.

Proses pemakaman yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas dari Satgas Covid-19 Kalurahan Panggungharjo.

"Prosesi pemulasaraan jenazah telah berjalan sesuai protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas dengan APD lengkap dan demi kelancaran prosesi tersebut maka kami bersama FPRB Kalurahan Panggungharjo melaksanakan pengamanan jalur menuju pemakaman,” kata Aiptu Jedik.

Aiptu Jedik juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk menerapkan prokes serta tidak menimbulkan kerukunan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Selama kegiatan berlangsung situasi pemakaman warga terkonfirmasi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai standar protokol kesehatan," ungkapnya.

Hadir dalam pemakaman tersebut Lurah Panggungharjo, Jogoboyo Panggungharjo, Bhabinkamtibmas Panggungharjo, Babinsa Koramil 04 Sewon, Satgas Covid-19 Kalurahan Panggungharjo dan Mantrijeron serta perwakilan keluarga. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB