Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Bersama Relawan Lakukan Pemakaman Secara Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:11

Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Aiptu Sugiyanto bersama Lurah dan relawan melaksanakan pemakaman secara protokol Covid-19  di Dusun Bantulkarang Ringinharjo Bantul, Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Ringinharjo, Ketua Relawan, Relawan Kalurahan Ringinharjo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo dan Babinsa.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Klurahan Ringinharjo juga telah melakukan pengecekan lokasi pemakaman. Selain itu, menghimbau kepada warga sekitar yang ikut menyaksikan pemakaman untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumuman.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pemakaman dengan protokol kesehatan merupakan upaya untuk mencegah kerumunan di sekitar tempat pemakaman. Kegiatan tersebut membuktikan bahwa anggota Polri mempunyai kepedulian dan rasa tanggung jawab kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

Pengamanan proses pemakaman dilaksanakan sampai selesai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Proses pemakaman jenazah berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Bantul) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB