Bhayangkari Bakti Sosial ke Panti Wreda Dalam Rangka HKGB Ke-69 Tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 13:22

Bhayangkari Daerah Yogyakarta bersama Bhayangkari Cabang Bantul melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan di Balai Pelayanan Sosial Tresna Wreda (BPSTW) Kasongan, Kasihan, Bantul, Jumat (2/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Yogyakarta Ny. Dhani Asep Suhendar beserta pengurus dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantul beserta pengurus.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Kabag Ops Polres Bantul Kompol Hariyanto serta Kapolsek Kasihan dan diterima oleh Ketua Pengurus Balai Pelayanan Sosial Tresna Wreda, Srihajanto.

Ketua Bhayangkari Daerah Yogyakarta Ny. Dhani Asep Suhendar mengatakan, kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako dan perlengkapan protokol kesehatan ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari terhadap sesama terutama orang-orang jompo. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari ikut berperan dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar Ny. Dhani Asep Suhendar.

Disampaikan, serangkaian kegiatan HKGB ke-69 ini lebih ditekankan kepada warga yang terdampak pademi Covid-19 dalam upaya ikut membantu memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kami juga menghimbau kepada Pengurus Balai Pelayanan Sosial Tresna Wreda tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung pemerintah yang sedang gencar-gencarnya memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Balai Pelayanan Sosial Tresna Wreda, Srihajanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pengurus Bhayangkari Daerah Yogyakarta dan Bhayangkari Cabang Bantul tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi ibu-ibu Bhayangkari,” ucapnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB