Dalam Rangka Sambut HKGB Ke-69 dan HUT Polwan ke-73, Polwan Polsek Sewon Laksanakan Baksos di Pondok Pesantren Nurul Iman

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Dalam rangka menyambut HKGB Ke-69 dan HUT Polwan ke-73, Polwan Polsek Sewon melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Nurul Iman, Bibis, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa(06/07/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, S.H., Kanit Provos Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom, S.H., Briptu Fransiska Susmita dan Banit Humas Aipda Wawan Giarto, S.Psi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, S.H. bersama Briptu Fransiska Susmita menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman.

“Dipilihnya Pondok Pesantren Nurul Iman dikarenakan ada santri dari ponpes yang saat ini masih melakukan isolasi mandiri. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polwan Polsek Sewon untuk mambantu meringankan beban, sekaligus memberikan semangat kepada para santri dan pengurus di Pondok Pesantren Nurul Iman” ucap Kapolsek Sewon.

“Kami menghimbau kepada anak dan pengurus Pondok tetap mematuhi protokol kesehatan untuk terhindar dari virus Covid-19 sekaligus dalam rangka mendukung program Pemerintah yang sedang gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Kapolsek Sewon.(Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB