Hari Bhayangakar Ke-75, Personel Koramil Sewon Kunjungi Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Polsek Sewon mendapat kejutan dari personel Koramil 04/Sewon yang datang membawa tumpeng ulang tahun Hari Bhayangkara Ke-75, Kamis (1/7/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pesonel Koramil Sewon memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, semoga Polri semakin profesional  dan dicintai masyarakat.

Kapolsek Sewon melalui Kanit Binmas AKP Dalimin mengungkapkan, pihaknya mengaku sangat senang dengan kejutan dari Koramil tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Koramil Sewon atas kunjungannya ke Polsek Sewon.

Kegiatan tersebut menunjukkan Polsek Sewon selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat khusunya di wilayah Kapanewon Sewon. Sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih dalam masa pandemi.

"Dengan usia yang ke 75 ini, semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melakukan tugas Polri di masa yang akan datang, seiring dengan perkembangan zaman beban tugas semakin berat,” imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB