Kanit Binmas Laksanakan Monitoring Vaksinasi Tahap I di Kalurahan Wijirejo

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana melaksanakan Edukasi dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap/Dosis I (satu ) dari Puskesmas Pandak I kepada masyarakat Pedukuhan Kwalangan mulai umur 18 Tahun sampai Pra lansia umur 60 Tahun bertempat di Kalurahan Wijirejo Pandak Bantul, Jumat (23/07/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana bersama anggota, Kepala Puskesmas Pandak I dr Agung bersama Nakes dan Masyarakat Pedukuhan Kwalangan.

Bertempat di Kalurahan Wijirejo Pandak telah berlangsung kegiatan Vaksin untuk masyarakat mulai umur 18 tahun sampai pralansia yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I kepada masyarakat Pedukuhan Kwalngan. Kegiatan Vaksin tersebut merupakan program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksin kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Tetepana juga menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang. Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak menghimbau dimasa Pandemi Covid-19 ini agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas yaitu dengan 5M Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB