Kapolres Bantul Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 14:09

Ditengah diberlakukannya PPKM Darurat di Jawa-Bali, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Pejabat Utama menggelar bakti sosial “Polres Bantul Peduli dan Berbagi” dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan dan warga masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak Covid-19 di wilayah Bantul, Senin (12/7/2021).

Bantuan paket sembako berupa beras, telur, mie instan dan minyak goreng dibagikan kepada Yayasan Yatim Piatu Bina Putra Klodran, Mbah Baiman warga Melikan Bantul, Mbah Cokro warga Melikan dan Mbah Gono warga Sewon.

Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial Polres Bantul Peduli dan Berbagi sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bantul untuk membantu masyarakat ditengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Darurat sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat miskin dan juga yang menggantungkan penghasilan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Hari ini bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat, semoga bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Bantuan ini tidak hanya sampai disini, namun akan berkesinambungan,“ kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan patuh terhadap PPKM Darurat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantul.

“Karena yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 adalah kita bersama, mari tetap jaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan 5M,“ pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:09

0 komentar:

CB