Kapolres Bantul Serahkan Bantuan Bakti Sosial Serentak Polres Bantul Peduli Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melakukan penyerahan bantuan secara simbolis dalam rangka Bakti Sosial Serentak Polres Bantul Peduli Covid-19 di Posko PPKM Darurat Padukuhan Gedongsari Wijirejo Pandak Bantul, Rabu (14/7/2021).

Hadir di antaranya PJU Polres Bantul, Panewu Pandak Kusmardiono S.Sos M.Acc, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Provos Polsek Pandak Aiptu Sutapa Mulyana, Danramil Pandak diwakilinya Kopral Priyono, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Personel Polsek Pandak dan Dukuh Gedongsari Bapak Yuli.

Dalam kegiatan tersebut bantuan yang berupa paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul kepada Ketua PPKM Mikro Padukuhan Gedongsari, Bapak Yuli.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian di saat pemberlakuan PPKM Darurat,” kata Kapolres.

Selanjutnya ia menyebut, dalam kesempatan itu pihaknya mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan baksos menyasar masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua PPKM Darurat mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK yang telah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat di Dusun Gedongsari Wijirejo Pandak.

“Semoga bantuan dari Polres Bantul ini dapat membatu masyarakat di Dusun Gedongsari terutama bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,” tandasnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB