Kapolsek Bambanglipuro Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SMA 1 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba secara virtual melalui zoom meeting kepada siswa baru dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah peserta didik baru tahun ajaran 2021/ 2022 di SMA 1 Bambanglipuro Bantul pada Senin (12/07/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghimbau kepada seluruh siswa peserta didik baru agar mampu menjaga diri dengan baik. Sangat gampang untuk terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri, namun untuk dapat menyadari dan mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja inilah yang dirasa sangat susah.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh Kapolsek Bambanglipuro ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara continue karena sangat bermanfaat bagi anak-anak penerus generasi bangsa,” imbuhnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB