Kapolsek Bambanglipuro Pantau Pemakaman Dengan Standar Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 06:53

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melakukan pemantauan sekaligus pengawasan pemakaman dengan standar Covid-19 terhadap salah satu jenazah warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jogodayoh Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Kamis (8/7/2021) siang.

Pemakaman dengan standar protokol Covid-19 ini dilakukan terhadap jenazah salah satu warga Jogodayoh terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia di Rumah Sakit. Pemakaman dilakukan langsung oleh Tim Relawan Covid-19 Kalurahan Sumbermulyo dengan tetap mematuhi standar aturan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf Sukir, Tim Relawan Satgas Covid-19 Kalurahan Sumbermulyo, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo dan pihak keluarga.

Kapolsek Bambanglipuro mengatakan, kasus kematian karena Covid-19 di wilayah Kalurahan Sumbermulyo akhir-akhir ini cenderung meningkat. Untuk itu, dihimbau kepada warga masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Mari saling menjaga dan melindungi diri kita, keluarga kita, teman dan saudara serta lingkungan sekitar kita. Patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan tidak berkerumun,” imbau AKP Khabibulloh S.Pd I MM. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:53

0 komentar:

CB