Kapolsek Bambanglipuro Pantau Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama Forkompimkap Bambanglipuro melaksanakan pemantauan pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19 di TPU Dusun Prenggan Sidomulyo Bambanglipuro, Bantul, Kamis (15/7/2021) siang.

Usai melaksanakan pemantauan pemakaman jenazah, Kapolsek menjelaskan, pemantauan pemakaman jenazah pasien Covid-19 untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan prosesi pemakaman dapat berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi aktivitas di luar rumah) untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Proses pemakaman, imbuhnya, dilakukan oleh Tim Satgas FPRB Kalurahan Sidomulyo, sesuai dengan prosedur ketat pemakaman pasien terkonfirmasi Covid-19.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aiptu Siswanto, Babinsa Sertu Temu Wibowo, Lurah Sidomulyo Edi Murjito dan Satgas Covid-19 dan perwakilan dari keluarga. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB