Kapolsek Bantul Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

Posted by tribratanewsbantul on 11:29

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari raya Idul Adha1442 H di Halaman polsek Bantul.

Apel tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas wilayah yang digelar pada senin malam (19/07/2021) pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Bantul dalam arahannya menyampaikan bahwa malam ini akan fokus patroli dan pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran, meskipun tidak ada takbiran keliling namun kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konfoi – konfoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan lainnya.

” Namun dalam pelaksanaan tugas seluruh personel ditengah pandemi covid-19 saat ini agar memperhatikan protokol kesehatan serta utamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan” kata Kapolsek Bantul

Kapolsek Bantul juga megatakan bahwa dalam pelaksanakan Patroli agar menghimbau masyarakat untuk dapat mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Tujuannya agar masyarakat menghindari kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 menjelang pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1442 H. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB