Kapolsek Pandak Laksanakan Kordinasi PPKM Mikro di Dusun Gedongsari

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Koordinasi PPKM Mikro dengan Ketua RT dan Kepala Dusun Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (12/07/2021) jam 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kanit Provos Aiptu Sutapa Mulyana, Bhabinkamtibmas Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala dusun Gedongsari bapak Yulianto dan Ketua Rt 05 bapak Marwanto.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Koordinasi di Rumah Bapak RT 05 Gedongsari terkait di Rt 05 banyak warga masyarakat yang terpapar Covid. Dalam penyampaiannya Kapolsek berharap agar di RT 05 Gedongsari ini agar dilaksanakan one gate sistem atau sistem 1 jalur yaitu dengan menutup akses keluar masuk dan di fokuskan 1 jalur untuk memudahkan pengawasan.

Selain itu agar dilaksanakan kordinasi dengan Puskesmas untuk mempermudah dalam pengawasan. Kami juga berharap agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB