Kapolsek Piyungan Hadiri Rakor Vaksinasi Untuk Pedagang Pasar

Posted by tribratanewsbantul on 15:10

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH menghadiri rakor koordinasi vaksinasi Covid-19 bagi pedagang pasar yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan. Rakor digelar di Aula Kapanewon Piyungan, Bantul, Senin (5/7/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Piyungan Roy Robert EB AP MM, Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono, Kepala Puskesmas dr. Seta Nurhayati Mularum M.Sc, Panewu Anom Piyungan Eko Purnomo S.Ip, Kepala Jawatan Kemakmuran Puji Rahayu SH MH, Lurah Pasar Piyungan Muh Tarim dan Ketua Asosiasi Dagang Pedagang Pasar Wahyu Prianto.

Panewu Piyungan dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada semua pihak untuk turut berpartisipasi mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi pedagang pasar.

Lebih lanjut, Panewu Piyungan meminta kepada Polsek Piyungan dan Koramil Piyungan untuk melakukan pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati Mularum M.Sc menjelaskan, vaksin yang akan diberikan pada tanggal 17 Juli 2021 dengan target 513 vaksin untuk pedagang pasar dan dilaksanakan di Aula Pasar Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:10

0 komentar:

CB