Kapolsek Pleret Pimpin Pegamanan Kunjungan Bupati Bantul Saat Tinjau Vaksinasi

Posted by tribratanewsbantul on 14:14

Kapolsek Pleret AKP Tukirin memimpin pengamanan kegiatan kunjungan Bupati Bantul dalam rangka vaksinasi untuk pedagang pasar di Pendopo Kantor Kapanewon Pleret, Pleret, Bantul, Selasa (13/7/2021).

Hadir Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Kepala Dinas Dipertaru Ir. Supriyanto M.Si, Kepala Dinas Perdagangan Drs. Sutrisna Dwi Susanta M.Si, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Panewu Pleret Saryadi S.Ip, MM, Danramil 07/Pleret diwakili Serma Aris W, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati dan peserta vaksin pedagang Pasar Pleret dan Pasar Jejeran.

Adapun vaksin dosis pertama diberikan kepada 236 pedagang pasar, baik pedagang Pasar Pleret maupun pedagang Pasar Jejeran.

Di hadapan awak media, Bupati Bantul menyampaikan, bahwa Pemkab Bantul kebut pelaksanaan vaksin untuk menanggulangi pandemi di wilayah Bantul.

“Baru saja kita louncing aplikasi ikutvaksin.bantulkab.go.id, saya targetkan tahun ini masyarakat selesai melaksanakan vaksin dan juga untuk usia anak-anak usia 12 tahun ke atas,” kata Bupati.

Rencananya 27 Puskesmas akan melayani vaksinasi yang pendaftarannya melalui aplikasi ikutvaksin tersebut. Saat ini baru dilayani di sentra vaksin dengan rencana akan 100 orang per hari di tiap Puskesmas. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB