Polsek Bambanglipuro Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:25

Dalam rangka PPKM Darurat Polsek Bambanglipuro membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kalurahan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Rabu (14/7/2021) pagi.

Kali ini pembagian sembako digelar secara door to door di Dusun Masahan, Dusun Gambuhan dan Dusun Bogem Mulyodadi Bambanglipuro Bantul.

“Jumlah paket sembako yang kami distribusikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 ada 5 paket,” ungkap AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Menurut AKP Khabibulloh S.Pd I MM, kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM Darurat dimana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19 yang belum tahu akan sampai kapan berakhirnya. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang,” ujarnya.

Pihaknya juga mengungkapkan, bantuan sosial ini menyasar warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar sesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang sulit,” tambah Kapolsek Bambanglipuro.

Di sisi lain, AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, dalam menegakkan aturan PPKM darurat, Polsek Bambanglipuro sudah berkoordinasi dengan berbagai unsur seperti TNI dan Pemerintahan Kalurahan dengan melakukan sosialisasi, edukasi dan himbauan.

Tak lupa ia pun mengimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap aturan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB