Polsek Banguntapan Adakan Gerai Vaksin di Kalurahan Jambidan

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Guna mendukung pemerintah untuk percepatan penanganan dan penuntasan pandemi Covid-19, Sabtu (17/72021) mulai pukul 08.00 WIB, Polres Bantul menyelenggarakan gerai vaksinasi di Kalurahan Jambidan Banguntapan Bantul.

Kegiatan vaksinasi terselenggara berkat kerjasama Polsek Banguntapan dengan Puskesmas Banguntapan I.

Hadir pada giat tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriyatna SH, Kanit Binmas AKP Sarim, Kasihumas Aiptu Sutadi, Kasium Aiptu Budiantoro, Bhabinkamtibmas Kalurahan Jambidan Aiptu Basori dan Staf serta Polwan Polsek Banguntapan.

Gerai vaksinasi Polres Bantul untuk yang ketiga kali dilaksanakan di wilayah Banguntapan. Gerai vaksinasi Polres Bantul bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah sehari satu juta vaksin untuk percepatan penuntasan pandemi Covid-19 menuju Indonesia sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Diharapkan masyarakat turut mendukung program pemerintah dan mengikuti vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh dari wabah Covid-19.

Untuk vaksinasi di Kalurahan Jambidan kali ini dengan kuota 200 peserta dan semua peserta lolos mengikuti vaksinasi. Kegiatan berjalan tertib dan menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB