Polsek Dlingo Laksanakan Vaksinasi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Posted by tribratanewsbantul on 16:14

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH bersama Forkompin Kapanewon Dlingo memantau langsung jalannya vaksinasi  massal  bagi masyarakat umum di Puskesmas Dlingo I, Rabu (21/7/2021).

Vaksinasi masal ini diselenggarakan Polri dalam rangka vaksinasi bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri  di hari bhayangkara ke 75, tahun 2021.

Vaksinasi masal bagi masyarakat umum  di kapanewon Dlingo berjumlah 236 penerima vaksin yang berasal dari 3 kalurahan yaitu Kalurahan Dlingo, Temuwuh dan Mangunan yang  ada diwilayah kerja puskesma Dlingo.I.

Para peserta vaksinasi masal terlebih dahulu dilakukan pendaftaran dan pengecekan kesehatan awal meliputi, tensi, suhu badan dan apakah sedang menderita sakit, pengecekan awal ini untuk menentukan bisa tidaknya peserta tersebut  untuk menerima vaksin.

Dari 236   orang peserta yang  menerima vaksin  hadir  dan semuanya  dapat menerima  vaksin bhakti kesehatan bhayangkara untuk Negeri.  Penerima vaksin  yang semula ditargetkan hanya 200 peserta penerima vaksin tapi antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi sehingga melebih target awal.

Selama pelaksanaan vaksinasi masal berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Humas Polsek Dlingo)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:14

0 komentar:

CB