Polsek Sanden Berikan Bantuan Beras Kepada Pengemudi Ojol

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali mulai 21 s/d 26 Juli 2021 dan berdampak terhadap masyarakat golongan ekonomi lemah.

Untuk membantu meringankan beban warga ekonomi lemah yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Polsek Sanden membagikan bantuan berupa paket beras. salah satu sasarannya adalah para driver ojek online (ojol), ojek pangkalan (opang) dan sopir angkutan umum, Kamis (22/7/2021) pagi.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa ketiga profesi tersebut sangat merasakan dampak PPKM darurat karena terbatasnya mobilitas. Bantuan peket beras diserahkan oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH di Mapolsek Sanden. Bantuan beras juga diberikan ketiga profesi tersebut di semua Kalurahan se-Kapanewon Sanden melalui Bhabinkamtibmas masing-masing. Adapun bantuan yang diserahkan tersebut berupa 5 kg beras setiap penerima.

Bansos beras ini diharapkan dapat meringankan beban mereka yang terdampak PPKM darurat. Kegiatan sosial dalam rangka PPKM darurat akan terus dilanjutkan, kata Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)






Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB