Polsek Sanden Laksanakan Blue Light Patrol Penegakan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Kepolisian Sektor Sanden dipimpin langsung Kapolsek AKP Haryanto SH melaksanakan kegiatan blue light patrol penegakan protokol kesehatan dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Kapanewon Sanden, Sabtu (10/7/2021) malam.

Kegiatan blue light patrol penegakan protokol kesehatan tersebut dilakukan dalam rangka PPKM Darurat yang bertujuan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Sanden.

Dengan menggunakan mobil patroli dan sepeda motor patroli, personel melakukan mobiling memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar patuhi prokes. Personil juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pelaku usaha agar mematuhi kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat.

“Malam ini kita lakukan patroli melibatkan personel piket fungsi dan staf dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas patroli. Ini merupakan salah satu dari empat program Kapolres Bantul guna mencegah tindak kejahatan, sekaligus edukasi dan sosialisasikan kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha terkait pemberlakukan PPKM Darurat,” kata Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB