Polsek Sewon Gelar Baksos Kepada Warga Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu dan relawan FPRB Kalurahan Timbulharjo yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, personel Polsek Sewon yang dipimpin oleh Kapolsek Sewon Kompol Suyanto mengelar bakti sosial dengan memberikan sembako, Rabu (14/0/2021) siang.

“Ini bentuk perhatian kami dan dukungan moril kepada warga isolasi mandiri, sekaligus untuk meningkatkan imunitas dan mencegah warga tertular Covid-19,” kata Kapolsek usai melaksanakan kegiatan baksos.

Kapolsek juga mengungkapkan, angka kasus Covid-19 yang terus meningkat akhir-akhir ini, kami berharap seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bantul khususnya Kapanewon Sewon untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menaati segala aturan yang diberlakukan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

“Mari bersama-sama kita patuhi prokes dan taati aturan PPKM Darurat, serta jangan lupa selalu berdoa agar pendemi cepat berakhir. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB