PPKM Darurat, Polres Bantul Gencar Adakan Patroli Blue Light

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Polres Bantul gencar menggelar patroli blue light selama pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. Patroli blue light dilakukan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 serta penegakan protokol kesehatan (prokes).

"Patroli blue light atau patroli malam hari dengan menyalakan lampu biru mobil patroli terus digencarkan dalam rangka mengendalikan penyebaran Covid-19 dan penegakan disiplin protokol kesehatan," kata kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK saat memimpin kegiatan patroli tersebut di Bantul, Minggu (4/7/2021) malam.

Dikatakan, pihaknya menggelar patroli blue light dalam skala besar di sejumlah titik strategis seperti Lapangan Paseban, pusat perbelanjaan, Pasar Bantul dan sejumlah ruas jalan utama di Bantul.

Kegiatan patroli blue light melibatkan personel dari Polres Bantul, Kodim Bantul, Satpol PP Kabupaten Bantul dan Dishub Bantul.

Dari patroli tersebut pihaknya mendapati hasil situasi aman dan kondusif, serta beberapa warung makan yang masih buka melebihi jam operasional yang ditentukan diberikan teguran untuk segera tutup.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bantul mengajak seluruh masyarakat di wilayah Bantul untuk mematuhi pemberlakuan PPKM darurat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB