Setelah Sepekan Dinyatakan Hilang, Pardiyono Ditemukan Meninggal Dunia di Bukit Pogog Wonolelo

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Pardiyono (68), warga Ploso RT 04 Wonolelo Pleret Bantul ditemukan di Bukit Pogog Purworejo Wonolelo Pleret Bantul dalam keadaan sudah meninggal dunia, Jumat (2/7/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Sebelum ditemukan, korban sudah dinyatakan hilang sejak seminggu yang lalu, yakni pada Kamis (24/6/2021).

Korban ditemukan warga bernama Buang (55) warga Ngolorog Purworejo Wonolelo Pleret Bantul saat sedang mencari pakan ternak di Bukit Pogog Wonolelo. Pada saat berjalan di dekat tebing, Buang melihat kaki manusia. Kemudian memberitahu warga dan melaporkan ke Polsek Pleret dan diteruskan Inafis Polres Bantul.

Pada saat di TKP, petugas dari Inafis Polres Bantul dan petugas Puskesmas Pleret dipimpin dr. Erni Rochmawati melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan dinyatakan bahwa korban meninggal dunia lebih dari 3 hari dan keterangan dari pihak keluarga sesuai ciri-ciri pakaian dikenakan korban, bahwa mayat tersebut adalah Pardiyono.

Kapolsek Pleret AKP Tukirin mengatakan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB