20 Tahun Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya Mengabdi, Gelar Baksos dan Vaksinasi di Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Dalam rangka memperingati 20 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Komplek Perwacy Banguntapan Kabupaten Bantul pada Jumat pagi (17/12/21).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya, diantaranya Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Kapolres Bantul menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian untuk Negeri Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya dengan melakukan penyerahan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bantul yang kurang mampu sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain itu, kami juga melaksanakan pelayanan berupa vaksinasi terhadap anak-anak SD usia 6-11 tahun dengan sasaran sebanyak 2000 orang anak menggunakan vaksin Sinovac,” terangnya.

Kapolres juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan dapat membantu Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan vaksinasi kepada anak-anak.

“Saya beserta seluruh Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bantul agar kami semua dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai Abdi Negara,” harapnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB