Personel Polsek Pajangan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Kalurahan Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:46

Personel Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi dosis 1 untuk anak usia 6-11 tahun di Kalurahan Sendangsari, Pajangan, Bantul, Rabu (29/12/2021) pagi.

Pengamanan sekaligus monitoring tersebut dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta vaksinasi Covid-19 maupun tenaga medis.

Kegiatan ini dihadiri peserta vaksinasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kendati demikian personel Polsek Pajangan juga memberikan himbauan prokes seperti selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM mengatakan, pengamanan dan monitoring vaksinasi dosis 1 tersebut merupakan tugas Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut, percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat ini guna memperoleh herd immunity dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantul. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB