Persiapan Malam Tahun Baru, Wakapolsek Piyungan Ikut Survei Lokasi Obyek Wisata Bukit Bintang

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH beserta Kanit Lantas Piyungan AKP Boedi Hariyanto SH MH mengikuti giat rapat koordinasi dan survei lokasi terkait persiapan malam tahun baru 2022 di Obyek Wisata Bukit Bintang Piyungan Bantul, Rabu (29/12/2021) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bantul AKP Gunawan Setiabudi SH MM beserta jajarannya, Kasat Lantas Gunungkidul AKP Martinus Griavinto Sakti SIK beserta jajarannya, Dishub Kabupaten Bantul Iknatius Ujianto dan pengelola parkir Bukit Bintang Aris Sarimin.

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Gunawan Setiabudi saat memimpin Apel menuturkan bahwa untuk menciptakan kondisi situasi aman dan kondusif pada perayaan malam Tahun Baru 2022 di Bukit Bintang Piyungan yang berbatasan dengan wilayah Patuk Gunungkidul perlu koordinasi serta menyamakan persepsi dalam pelaksanaannya.

Lebih lanjut menurutnya, untuk mencegah terjadinya kemacetan jalan diperlukan rekayasa jalan diantaranya penyekatan pemasangan water barrier dari Bukit Bintang Piyungan yang disambung hingga ke wilayah Patuk Gunungkidul.

Sementara itu Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta menambahkan bahwa pada pelaksanaannya akan membagi dan menempatkan personelnya pada tempat tempat yang rawan kemacetan untuk mengurai dan menghalau masyarakat yang berhenti di sepanjang jalan sekitaran Bukit Bintang. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB