Kapolsek Kasihan Hadiri Penyerahan Renovasi Rumah Ibu Lasiem di Menayu Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmo Bripka Dwi Nur W menghadiri kegiatan penyerahan renovasi rumah ibu lasiem di Menayu Kidul Tortonirmolo Kasihan Bantul, Minggu (26/12/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH, Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo Bripka Dwi Nur wahono, Ketua Rt 08 Sudaryono, Panitia bedah rumah Bapak Celo aditya, Relawan dari komunitas ICBY, ISJ, dan GHEMPIL serta Tamu Undangan

Kegiatan ini merupakan giat sosial yang diinisiasi oleh relawan dari komunitas ISJ (Info Seputar Jogja) ICBY (Info Cegatan dan Bakti Sosial Yogyakarta) dan GHEMPIL (Gerakan Muda Pikiran Los).

Bedah rumah sendiri dilaksanakan kurang lebih dilaksanakan 3 minggu oleh relawan komunitas tersebut.

Dalam sambutannya kapolsek Kasihan mendukung penuh kegiatan sosial ini dan untuk ditingkatkan guna memupuk jiwa sosial lewat komunitas sehingga dapat berguna bagi sesama.

Tidak lupa kapolsek berpesan agar selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kasihan.

Ditemui setelah acara bu Lasiem mengungkapkan Sangat senang dan bersyukur karena rumah saya ada sudah di renovasi tak bisa menyembunyikan rasa harunya dengan aksi para relawan di masa pandemi Covid-19 itu.

Tidak lupa bu lasiem berterimakasih kepada relawan dari komunitas ISJ (Info Seputar Jogja) ICBY ( Info cegatan dan bakti sosial Yogyakarta) dan GHEMPIL ( Gerakan Pemuda Pikiran Los) yang sudah merenovasi rumahnya sehingga menjadi layak huni.

Kegiatan berjalan aman dengan protokol kesehatan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB