Kapolres Bantul Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Progo 2021

Posted by tribratanewsbantul on 16:14

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK didampingi Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK dan sejumlah PJU Polres Bantul melakukan pengecekan kesiapsiagaan petugas Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Progo 2021 di wilayah hukum Polres Bantul, Jumat (24/12/2021).

Adapun Pos Pengamanan yang dikunjungi Kapolres Bantul antara lain Pospam Srandakan, Pospam Kretek dan Pospam Piyungan.

Kunjungan Kapolres tersebut bertujuan untuk memeriksa kesiapan jajarannya dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Dalam kegiatan itu, AKBP Ihsan didampingi sejumlah Kasatgas (Kepala Satuan Tugas) Operasi Lilin Progo 2021.

“Dalam kunjungan ini kami juga memberikan motivasi kepada personel yang melaksanakan tugas selama operasi pengamanan Nataru,” kata Kapolres Bantul.

Kepada para petugas di Pospam, Kapolres memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas untuk meningkatkan kewaspadaan kemudian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut tahun baru.

Kapolres juga memberikan imbauan kepada seluruh petugas agar tetap menerapkan prokes dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Selain itu, imbauan juga ditujukan kepada masyarakat selama Nataru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga mengimbau masyarakat terkait dengan kegiatan Natal dan tahun baru bahwa kita masih berada dalam situasi pandemi. Oleh karena itu kami mengimbau masyarakat agar merayakan Natal dan tahun baru sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan,” imbau Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:14

0 komentar:

CB